Elang Residence

Elang Residence adalah kawasan hunian yang dirancang dengan konsep arsitektur modern exclusive yang disesuaikan dengan iklim tropis, berlokasi di area sentra pengambangan terpadu di Timur Jakarta Kranggan - Cibubur, akses mudah dijangkau dari segala arah dan dekat dari jalan tol yakni tol Cibubur dan tol Jatiwarna.

Lingkungan yang hijau dan asri didukung fasilitas – fasilitas lingkungan sekitar yang lengkap dan memadai, serta system keamanan 24 jam didalam area cluster tertutup, memberikan kenyamanan dan rasa aman serta privasi tinggi bagi setiap penghuninya.

Desain arsitekturnya merupakan perpadanan gaya modern exclusive, dengan menampilkan detail – detail artistic disetiap sudut bangunan yang akan menghadirkan beragam pilihan. Tinggal di The Royal Residence merupakan suatu cerminan kehidupan prestisius bagi penghuninya. Selain model rumah yang unik dan menarik, konsep Elang Residence sendiri adalah cluster dengan Eco Green Concept dan one gate system, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat senantiasa terjamin.

Sistem keamanan 1 Gate yang dilengkapi kamera pengawas CCTV pun dibuat untuk memberikan rasa aman kepada seluruh penghuni cluster.
Previous
Next Post »